Kamis, 22 Agustus 2013

Rinduuu ♥

Rinduuuuuu!!!
Apalah artinya rindu tanpa pernah ada yang tau jika rindu itu ada, rindu itu hidup dan terus membesar bahkan mengacaukan segala yang ada.; pikiran, hati dan jiwa.
Aku rindu senyum kamu.
Aku rindu tawa kamu.
Aku rindu tatapan indah dari mata sipit kamu.
Aku rindu pelukan sayang kamu.
Aku rindu belaian dari tangan hangat kamu.
Aku rindu keuatisan kita.
Aku rinduuuu! :')
Mungkin jarak mengajarkan kita betapa pentingnya arti sebuah pertemuan. Waktu juga begitu sangat mahal untuk setiap pertemuan singkat kita. Gak setiap saat kita bisa bertatap muka, mengucapkan "hi" di pagi hari dan "see you" sebelum kita pergi untuk tidur.  Karena "see you" adalah harapan kita akan bertemu lagi esok hari :-)
Aku rindu kamu. Rindu rindu rindu!♥ {}

0 komentar:

Posting Komentar