Kamis, 22 Agustus 2013

Kamu Kamu Kamu :)

Kamu, aku tak tau dari mana rasa isi berasal.
Kamu, aku tak tau bagaimana rasa ini bisa berkembang.
Kamu, aku tak tau apa yang membuatku tetap bertahan dalam perasaan ini.
Kamu, ya itu lah kamu.
Kadang ketika aku larut dalam gelisahku, kamu menghilang.
Kadang ketika aku bergejolak dalam amarahku, kamu pergi.
Kadang ketika aku berlutut memohon, kamu berlari.
Kadang ketika aku berteriak dalam pedihku, kamu bungkam.
Kamu, satu hal yang paling membingungkan.
Entah apa yang selalu membisikan telingaku untuk selalu dapat mendengar keluh kesahmu.
Entah apa yang selalu mengetuk hatiku untuk dapat memeluk rasamu.
Entah apa yang selalu membuka kedua mataku untuk dapat selalu melihat senyum bahagiamu.
Kamu, entah apa artinya kamu untuk hidupku.
Kamu, mampukah menjaga kesetianmu.
Kamu, mampukah menjaga kepercayaan itu.
Kamu, mampukah bertahan meski dalam rasa sakit.
Kamu, mampukah menerima segala kekurangan ini.
Tak ada satu pun hal yang aku inginkan, selain bahagiamu.
Untuk apa kita bersama tapi kita tak pernah saling membahagiakan.
Tak ada satu pun hal yang aku inginkan, selain selalu ada disisimu.
Untuk apa kita bersama tapi kita tak pernah ada disaat raga ini saling membutuhkan.
Aku tau, kamu selalu menyimpan kata-katamu sendiri.
Berteriak dan menangis disetiap sujudmu.
Tertawa dan menangis dibalik kedua telapak tanganm.
Lalu membiarkanku menerka-nerka sendiri dimana hatimu berpijak.
Membiarkanku mencari sendiri kemana cintamu akan berlabuh.
Apa gunanya aku, apa artinya kita?
Kamu, akankah kamu melewatkanku?
Berjalan sendirian tanpa menggenggam jemariku?
Membiarkan dua hati yang rapuh menjadi butiran debu?
Atau berpura-pura melupakan kisah yang tak akan pernah terulang lagi?
Kamu, disudut hatiku yang terdalam kamu adalah laksamana.
Kamu yang berkuasa atas luka dan bahagiaku.
Kamu, tetaplah disini bersama cintaku.
Cinta yang tak akan pernah tau, akankah pergi atau tinggal bila tanpa kamu...

Sumber : http://mutifari.blogspot.com/search/label/%23Share

0 komentar:

Posting Komentar