Kamis, 22 Agustus 2013

makna kata Diam -_-

Diam. Ada yang bilang katanya lebih baik diam daripada sok tahu.
Diam. Ada yang bilang katanya kita harus diam untuk menjaga rahasia.
Diam. Ada yang bilang diam itu lebih baik daripada menambah masalah.
Diam. Tapi, menurutku kamu gak boleh diam aja saat kamu sedang terluka.
Diam gak akan bisa menghapus luka kamu.
Diam gak akan bisa membuat perasaanmu lebih baik.
Diam gak akan bisa memperbaiki keadaan.
Diam gak akan bisa menyelesaikan masalah.
Diam gak akan bisa membantumu mendapatkan apa yang kamu mau.
Di suatu sudut aku terdiam, memandangi mu penuh tanya.
Aku hanya menerka-nerka dalam hati.
Tapi, gak ada sedikit pun jawaban yang aku dapatkan.
Diam diam diam.
Aku tak tahu kamu sedang terluka; karena apa?
Aku tak tahu kamu sedang berduka.
Aku tak tahu kamu sedang kecewa.
Diam, diam tak akan pernah bisa menjawab pertanyaan yang bahkan tak pernah terucapkan.
Diam.
Ya, kita saling diam.

Sumber : mutifari.blogspot.com/search/label/%23Share

0 komentar:

Posting Komentar