Senin, 29 Juli 2013

Puisi Cinta

Aku bukan orang yang paling pintar di dunia..
tapi satu hal yang aku ngerti
adalah tentang cinta..
Bagiku cinta itu
Menerima kamu apa adanya dan gak pernah berharap untuk kmu menjadi
sempurna untuk aku...
Karna cinta yang telah menyempurnakan
aku karna kamu..
Cinta itu ..
Tetap berada dekat bersama kamu..
Bukan disaat yang menyenangkan
Tapi disaat yang terburuk
Tetap bangga menggandeng tangan kamu..
Bukan hanya kamu terlihat cantik
Tapi disaat kamu berada disamping aku...
didekat aku...
Cinta itu ...
Mengetahui rahasia terdalam kamu
Setiap kelemahanmu tanpa menghakimi
dan tetap memahamimu.....

Cinta itu ...
Menyediakan tidak hanya dan pundak
ku di saat kamu lemah
Tapi, seluruh kekuatan aku untuk
menjadi kektatan kamu...
Dan cinta itu adalah kamu..

0 komentar:

Posting Komentar